Resep Pancake Favorit Setiap saat

Pancake telah lama menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari untuk waktu yang lama. Mereka bisa menjadi lezat dan halus dan melengkapi sarapan apapun! Ada banyak resep dan jenis pancake, yang meliputi buttermilk dan buah perasa. Hari ini, Anda dapat membeli seluruh set, untuk menahan pancake. Mengapa tidak mencoba tangan Anda di resep ini mudah untuk pancake Amerika?Sebelum Anda mulai, Anda harus mengumpulkan beberapa peralatan masak dasar. Sebuah hal sederhana, seperti mangkuk untuk pencampuran, wajan baik atau pot, spatula besar untuk membantu Anda mengubah pancake Anda sama seperti pengocok tangan. Berikut tip: sebelum Anda mulai memasak, pastikan bahwa Anda memiliki semua alat dan bahan yang diperlukan untuk mempercepat proses.Untuk mempersiapkan crepes tepat sebelum memasak Anda ingin menghangatkan wajan atau wajan. Ini harus memiliki suhu 375F selama setidaknya 10-20 menit sebelum Anda dapat mulai memasak. Untuk memastikan bahwa pancake Anda tidak menaatinya, itu juga masuk akal lembut semprot panci Anda dengan minyak wangi. Hal ini dapat mengarah pada fakta bahwa Anda akan memiliki resep yang lebih baik untuk pancake Amerika.
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk resep ini cukup mudah, dan mungkin Anda memiliki semuanya di tangan. Anda akan perlu untuk mengumpulkan 135 g tepung self-naik, 125 ml susu 1 butir telur dan 1/4 sendok teh garam. Seketika menggabungkan masing-masing dengan kocokan. Itu normal untuk tes untuk mendapatkan sedikit kental ketika Anda akhirnya dicampur.
Isi sendok kecil tes Anda dalam panci panas Anda, pastikan untuk meninggalkan cukup antara mereka, karena mereka akan tumbuh. Untuk menentukan apakah pancake Anda siap untuk mengubah, Anda harus mencari gelembung yang muncul di permukaan. Mereka dapat tumbuh dan berkembang, dan kemudian mereka ditetapkan untuk inversi. Jika Anda ingin menambahkan buah, Anda harus melakukannya sebelum Anda melempar pancake. Memungkinkan mereka untuk coklat merata pada sisi kedua, sebelum menghapusnya dari panci.
Mereka biasanya mengambil setengah waktu untuk memasak di sisi kedua, jadi hati-hati dan hati-hati untuk mereka. Jika sama sekali Anda tidak akan makan mereka segera, Anda tidak bisa meninggalkan mereka di meja-top, jika tidak mereka akan menjadi basah. Untuk menghindari hal ini, oven pra-panas ke 200F, menutupi lembar untuk memanggang handuk kertas dan berlaku untuk itu pancake.
resep ini untuk pancake Amerika dapat memiliki semua orang bahkan lebih! Nikmati semua dari mereka dengan topping favorit Anda, yang paling disukai adalah jelas sirup maple. Untuk sesuatu yang berbeda, Anda juga dapat mencoba dada ayam ini untuk orang yang mereka cintai.












Comments

Popular Posts