Resep Mudah bagi Pemula untuk Membuat Hidangan Makanan Mentah Benar-benar Lezat









Dimasukkannya makanan mentah dalam diet reguler kami memberikan tubuh banyak manfaat kesehatan. Diet ini bekerja keajaiban bagi tubuh untuk berfungsi dengan baik. Hal yang paling penting dalam diet ini - kehadiran serat. Proses pencernaan secara signifikan meningkat dengan penggunaan produk ini. Awalnya, mungkin sulit untuk membuat transisi dari diet normal untuk diet ini. Namun, dengan tepat know-how resep dan, yang paling penting, manfaat, tugas menjadi lebih mudah. Resep disebutkan di bawah ini akan membantu Anda menjalani gaya hidup sehat.

Isian seledri alpukat

bahan:
Seledri, 5-6 rusuk
Alpukat (matang dan besar) 2
Peterseli (segelintir) 1
siung bawang putih (hancur) 3
Lacinto Kale, 1 ikat

prosedur:

Tulang rusuk seledri dan peterseli harus dipotong. Alpukat perlu tumbuk dan campuran dengan peterseli cincang dan seledri. Bawang putih pers harus digunakan untuk menghancurkan cengkeh. Bawang putih menambahkan rempah-rempah ke piring. Outer mengisi Dulse serpih ganggang dapat didistribusikan di seluruh campuran. Kemudian, campuran harus tersebar di Lacinto daun kubis. Ini memfasilitasi makan hidangan seperti Taco atau membungkus.

sup hijau

bahan:
mentimun English (cincang kasar) ½ cangkir
Dulse Rumput Laut, ¼ чашки
Rusuk seledri (cincang kasar) 5
tomat 2
Manis lada, ½
Bumbu (sebaiknya organik 1 sdt)
Kubis sauerkraut, 2 sendok makan.
Alpukat, ½
Sayuran hijau, kemudian makan bayam, kale, dan chard (cincang) ½ cangkir
Garnirskie tunas, 1 cangkir

prosedur:

Semua bahan tersebut di atas, dengan pengecualian dari mereka yang digunakan untuk dekorasi, yang akan ditambahkan bersama dalam blender. Menambah tunjangan dan bumbu campuran opsional, dan tergantung pada selera Anda. Bahan-bahan seperti kuman, peterseli, lada (cincang), alpukat, dan tomat dapat digunakan untuk hiasan hidangan.

kue tar apel
Ini adalah salah satu lezat dan mudah resep. Bahan dan prosedur untuk resep ini tercantum di bawah ini. Untuk mempersiapkan hidangan ini juga perlu cangkir. Mari kita pertama melihat bahan-bahan kue dan resep.

pie crust

bahan:
Almond, 1 ½ cangkir
Cover, ¼ jam. L.
tanggal nutrisi, 1 cangkir
Benih-benih kacang vanili, vanili 1

prosedur:

almond pertama harus diproses dalam food processor, menggunakan «S'-blade»; Anda perlu untuk mendapatkan tepung kasar yang terbuat dari almond. Brown, tanggal dan minyak kelapa harus ditambahkan ke almond, dan campuran ini harus lagi diproses menggunakan S'-blade. Pengobatan harus dilakukan sehingga membentuk adonan. Adonan http://www.suara.com/berita-hari-ini ini harus ditekan ke dalam loyang pai untuk membentuk pie crust.

resep pai apel

bahan:
apel Fuji kecil, 7
Cinnamon, (¼ dan ½ sendok teh kayu manis diperlukan secara terpisah pada saat persiapan)
jus lemon (diperas dari ½ lemon)
Sitrat cesta, ⅛ sdt.
Tanggal, 1 cangkir
minyak kelapa, 1 bagian. L.

prosedur:

Langkah pertama dalam proses memasak resep dari pai apel adalah untuk memproses 5 irisan apel, untuk membentuk potongan-potongan kecil. Cinnamon (¼ h. L.) dan jus lemon harus dituangkan pada apel diobati. Dehidrasi harus dilakukan selama beberapa jam. Langkah selanjutnya adalah persiapan saus apel dengan menciptakan campuran apel hancur (2), tanggal (1 cangkir), kulit lemon (⅛ sendok teh) dan kayu manis (½ jam. AL). saus apel dehidrasi dan campuran apel harus dicampur bersama-sama dalam mangkuk. Kemudian campuran harus dituangkan ke dalam kerak melingkar diikuti dengan pendinginan selama setidaknya 2 jam.

Bentuk makanan adalah pilihan yang sehat dan jauh lebih baik daripada makan junk food. Ini harus mencoba untuk memasukkan banyak makanan ini mungkin dalam diet biasa mereka.

Comments

Popular Posts